Ibu Bunuh Anak Kandung Gunakan Pisau Dapur Diambil dari Warung Tetangga

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 April 2020 - 00:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang ibu di Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tega membunuh anak kandungnya yang masih berumur 2 tahun 11 bulan, dengan menggunakan pisau dapur, yang diambilnya dari warung tetangga.

"Pelaku membunuh ankanya menggunakan pisau, yang diambilnya daei warung tetangga," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin, 27 April 2020. 

Pelaku sendiri menggunakan pisau tersebut untuk menusuk prut dan leher korban sebanyak lima kali, hingga membuat anaknya tersebut tewas. Dia melakukan itu, setelah sang anak terbangun dari tidurnya.

"Saat itu anaknya terbangun, dan digendong oleh pelaku hingga langsung dibunuhnya," kata Rommel. 

Pelaku mengaku nekat membunuh darah dagingnya sendiri, karena ada bisikan gaib yang terus menghantuinya. Sehingga dirinya nekat melakukan aksi keji tersebut. 

Setelah membunuh korban, pelaku menelpon suaminya dan mengatakan bahwa dirinya telah membunuh sang anak. Seketika membuat sang suami kaget dan langsung pulang dari tempatnya bekerja. 

Sesampainya dirumah, ia melihat sang anak sudah tergeletak bersimbah darah di dalam kamar. Saat itu juga sang istri berkata bahwa dirinya telah membunuh anaknya, setelah itu pelaku akan bunuh diri. 

Msndengar hal itu, suami pelaku langsung merebut pisau, dan membawa sang istri keluar rumah sambil meminta bantuan warga sekitar. Hingga dirinya bergegas membawa sang anak ke klinik. Namun nyawanya tetap tidak bisa terselamatkan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru