Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Truk Parkir, Pemuda Ini Tewas di TKP

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 April 2020 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan antara sepeda motor dengan dum truk, tepatnya depan Kampus UMP Kasongan mengakibatkan pengendara roda dua tewas di tempat kejadian perkara atau TKP, Senin malam, 27 April 2020.

Dari informsi yang diperoleh, korban tewas akibat kecelakaan ini bernama Winto warga komplek Pata Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir.

Kronologi kejadiannya, saat sepeda motor yang dikendarai korban jenis Yamaha Jupiter MX KH 5152 AT melaju dari arah Pangka Raya menuju Kasongan di Jalan Trans Kalimantan.

Namun usai dari arah Bundaran Agung, atau sebelum Universitas Muhammadiyah Palangka Raya kampus II Kasongan, di depannya dari arah sama ada dum truk warna kuning KH 8706 AT yang sedang parkir depan warung makan. 

Kendaraan korban yang melaju kemudian justru menabrak bagian belakang dum truk parkir ini.

Akibatnya kendaraan yang dikemudikan korban ringsek dan masuk kebagian bawah body truk, sedangkan korban tewas di tempat kejadian perkara atau TKP karena menderita luka cukup serius terutama bagian kepala.

Hal ini diduga karena kerasnya sepeda motor yang dikemudikan menghantam burit dum truk itu. Warga yang mengetahui kejadian ini kemudian ramai-ramai mendatangi TKP untuk mengevakuasi kendaraan dan korban yang berada di bawah belakang bagian truk. Tidak lama kemudian mobil ambulan datang dan langsung membawa jasad korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru