Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Susul Arsenal, Tottenham Juga Buka Kembali Pusat Latihannya

  • Oleh Teras.id
  • 28 April 2020 - 11:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Tottenham Hotspur membuka kembali pusat latihannya, Selasa ini, 28 April 2020, untuk mengantisipasi bergulirnya kembali Liga Inggris. Mereka menyusul Arsenal yang sudah melakukan langkah sama sehari sebelumnya.

Para pemain tim utama Tottenham akan dapat berlatih di pusat latihan itu. Namun latihan itu dilakukan secara individual dan dengan penerapan rotasi ketat.

Nantinya hanya ada satu pemain yang berlatih di lapangan. "Jumlah skuad yang datang ke pusat pelatihan yang datang setiap hari pun dibatasi," demikian pernyataan Tottenham.

Nantinya, setiap pemain akan melakukan perjalanan masing-masing menuju fasilitas latihan. Mereka datang dengan sudah mengenakan pakaian latihan. "Mereka akan langsung kembali ke rumah segera setelah menyelesaikan sesi latihan," lanjut pernyataan itu.

Spurs menegaskan, semua aktivitas akan dilakukan sesuai dengan pedoman pemerintah, yakni dengan menjaga jarak sosial setiap saat dan tidak akan ada akses yang diizinkan ke bangunan mana pun di lokasi.

Sebelumnya, Arsenal juga sudah mengizinkan pemainnya untuk menggunakan pusat latihan mereka, London Colney. Pada Senin, para pemain melakukan latihan individu di bawah panduan ketat karena pandemi corona yang sedang berlangsung.

Sementara itu, jadwal Liga Inggris telah ditunda sejak 13 Maret. Kini, setelah krisis COVID-19 mulai mereda di Inggris, kompetisi kemungkinan akan segera digelar kembali. Rumor yang banyak beredar, jadwal akan bergulir kembali pada Juni dengan tanpa dihadiri penonton.

Para pemangku kepentingan Liga Inggris dijadwalkan akan bertemu lagi pada Jumat pekan ini untuk membahas hal ini. Salah satu yang akan jadi fokus diskusi adalah soal siaran langsung. (TERAS.ID)

Berita Terbaru