Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seribu Paket Sembako dari Gubernur dan Agustiar Sabran Disalurkan ke Masyarakat Melalui DPC PDIP Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 28 April 2020 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna meringankan masyakarat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang terdampak Covid-19, Gubernur Kalteng yang juga fungsionaris PDI Perjuangan  Sugianto Sabran  dan Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran menyalurkan seribu paket bantuan sosial, Selasa, 28 April 2020.

Bantuan ini merupakan bagian dari 100 ribu bantuan sosial yang didistribusikan kepada masyarakat Kalteng yang berhak menerima.

Seribu paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini disalurkan melalui DPC PDIP Kobar yang secara simbolis  diterima Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah. 

"Ini bantuan pribadi saya Sugianto Sabran dan abang saya Agustiar Sabran. Jangan dilihat dari banyaknya bantuan, tapi ini murni karena kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena dampak Cocid-19," jelasnya.

Terkait hal lain, lanjut gubernur untuk penanganan masalah Covid-19,  Pemprov Kalteng telah menyiapkan anggaran Rp 500 miliar.

"Besaran anggaran ini disiapkan sudah sesuai dengan ketentuan yang ada, dan dilaporkan kepada Presiden, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, dan kementerian terkait lainnya," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru