Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tambahan Dua Pasien Positif Covid-19 di Murung Raya Berjenis Kelamin Perempuan

  • Oleh Syahriansyah
  • 28 April 2020 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dua pasien positif Covid-19 tambahan di Kabupaten Murung Raya (Mura) ternyata berjenis kelamin perempuan. Masing-masing berasal dari Desa Batu Putih dan Desa Mangkahui Kecamatan Murung.

Perihal ini disampaikan oleh Bupati Mura Perdie M. Yoseph yang mengatakan kedua perempuan positif Covid-19 memiliki kontak erat kepada seorang pasien positif Covid-19 sebelumnya.

"Kedua pasien penambahan ini yang dinyatakan positif Covid-19 keduanya merupakan perempuan dan memiliki interaksi erat kepada pasien sebelumnya yang sudah dinyatakan positif Covid-19," tuturnya saat menyampaikan perkembangan Covid-19 di Mura melalui konferensi pers, Selasa, 28 April 2020.

Untuk perawatan dan penanganan terhadap dua pasien positif Covid-19 ini, satu pasien yang dari Desa Batu Putih dirawat di RSUD Doris Sylvanus karena hasil swab sudah ada, sedangkan satu pasien lainnya dirawat di RSUD Puruk Cahu.

Oleh karena itu, untuk di RSUD Puruk Cahu sudah ada dua pasien positif Covid-19 yang ditangani oleh RSUD Puruk Cahu. Mereka berada di ruang isolasi khusus.

"Kita sudah merawat dua pasien positif Covid-19. Dan yang perlu saya tambahkan saat ini di Desa Mangkahui sudah ada tujuh warga pasien Covid-19, Kelurahan Beriwit tiga warga, satu warga dari Kelurahan Muara Tuhup dan ditambah satu lagi dari Desa Batu Putih," tutup Perdie. (RIANSYAH/m)

Berita Terbaru