Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suami tak Mau Cerai, Istri Nekat Bunuh Diri

  • 28 April 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Seorang Ibu Rumah Tangan atau IRT berinisial M (33) warga Desa Tumbang Tambirah, Kecamatan Kurun,  Kabupaten Gunung nekat bunuh diri diduga karena sang suami tidak mau menceraikannya. 

Korban nekat merengut nyawanya sendiri diduga karena sang suami berinsial B (47) yang sudah menemani hidupnya selama 10 tahun menolak untuk bercerai. 

Kapolres Gunung Mas Rudi Asriman melalui kapolsek Kapolsek Kurun Iptu Yusuf Priyo Wijoyo mengatakan, kejadiannya bermula pada Senin 27 April 2020 Pukul 05.00 WIB saat itu korban datang sendiri ke salah hotel untuk cek in.

"Setelah cek in dan masuk ke kamar hotel, pukul 08.52 WIB korban keluar, dan setelah itu kembali lagi pukul 11.30 WIB dengan membawa sesuatu di dalam plastik warna hitam dan langsung masuk dalam kamar," kata Yusuf saat di konfirmasi,  Selasa 28 April 2020.

Kemudian pukul 15.30 WIB ada dua teman korban datang dan melihat kondisi korban sudah lemah namun masih sadar. Setelah itu korban lansung di bawa ke RSUD Kuala Kurun dengan ambulans dan sempat mendapat perawatan. 

Meskipun sempat mendapatkan perawatan tenaga medis, pada Selasa 28 April 2020 sekitar pukul 05.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit akibat gagal pernapasan. 

"Saat ini belum ada laporan resmi dari pihak keluarga korban mapun dari saksi atas kejadian tersebut, meski begitu aparat kami sudah melakukan olah TKP guna sidik lebih lanjut dan berhasil mengamankan barang bukti," katanya. 

Adapun barang bukti yang anggota Polsek Kurun dari TKP 1 lembar sperei, 1 buah gelas kaca bekas cairan, 1 putung rokok, 1 buah tas selempang kecil, dan 1 buah botol cairan. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru