Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arsenal Ingin Pertahankan Dani Ceballos, Real Madrid Minta Ini

  • Oleh Teras.id
  • 29 April 2020 - 11:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Masa peminjaman Dani Ceballos di Arsenal untuk satu musim akan segera berakhir. Real Madrid dikabarkan meminta The Gunners membayar biaya transfer 44 juta pound sterling atau sekitar Rp 845 miliar untuk mempermanenkan pemain asal Spanyol itu pada musim panas ini.

Outlet Spanyol, AS, menyebut Real Madrid tidak akan meminjamkan gelandang itu musim depan karena imbas virus corona atau Covid yang melanda secara global. Pasar transfer pemain sepak bola mengalami goncangan besar lantaran tim kehilangan pemasukan akibat pertandingan dihentikan.

Real Madrid dikabarkan ingin Ceballos dan para pemain lain yang dipinjamkan kembali ke Bernabeu jika mereka tidak bisa meneken kontrak baru. Namun, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane akan mempertimbangkan untuk membiarkan Ceballos pergi dengan harga yang tepat.

Tim Spanyol itu siap menerima tawaran setidaknya 44 pound sterling untuk gelandang serang itu. Ceballos bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman pada musim panas lalu.

Ceballos telah bermain dalam 24 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, dikabarkan tertarik untuk mempertahankannya di London utara. Namun kontrak pinjaman kedua sepertinya tidak mungkin.

Arsenal harus mencari dana jika ingin mempermanenkan Ceballos jika tidak ingin mengalihkan fokus mereka ke target yang lain untuk lini tengah.

Bintang Chelsea, Willian, dikabarkan menjadi target Arsenal untuk transfer musim panas ini.

Willian dilaporkan ingin memperpanjang kontraknya di Chelsea tetapi dengan durasi tiga tahun. Tetapi The Blues hanya menawarkan dua musim.

Apabila Arsenal menginginkan Willian, tuntutan kontraknya sama. Dia tidak mau hanya dikontrak dua tahun. Apabila Arsenal tak mampu, terbuka pintu bagi Tottenham Hotspur untuk mendekati pemain Brasil itu. (TERAS.ID)

Berita Terbaru