Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim dan PWKI Barikan Sembako ke Jemaat Gereja

  • Oleh Naco
  • 29 April 2020 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie A Gagah belakangan ini aktif berbagi kepada masyarakat.

Beberapa waktu lalu mulai membagikan minuman nutrisi, suplemen, hingga sembako baik kepada tenaga medis, wartawan dan masyarakat kini kepeduliannya ditunjukkannya lagi.

Rinie bersama organisasi Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Cabang Kotim langsung menyambangi sejumlah gereja di kota Sampit. 

Mereka bersama-sama menyalurkan sembako kepada sejumlah  anggota gereja yang kurang mampu di Sampit, Rabu, 29 April 2020. Ada 6 gereja yang  disambangi mereka untuk menyalurkan bantuan sembako. 

Rinie mengakui partisipasi dari berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan saat pandemi ini sangat diperlukan.

Karena banyak yang terdampak terutama mereka yang saat ini tidak memiliki pekerjaan lagi, sehingga itu menjadi salah satu target program penyaluran.

“Kami menyerahkan bantuan ini melalui gereja. Kami sangat mengapresiasi bahwasanya disaat seperti ini banyak saudara kita yang belum beruntung  maka sudah selayaknya mereka dibantu. Setidaknya itu sebagai bentuk kepedulian kita bersama,” tukasnya.

Rinie juga mendorong agar pihak ketiga bisa membantu masyarakat. Terutama untuk kebutuhan sembako yang sangat diperlukan masyarakat saat ini

Sementara itu Ketua PWKI Kotim, Loise Herawati mengakui pemberian sembako kepada sejumlah gereja sebagai kepeduliannya untuk warga gereja yang kurang mampu. Sembako akan disalurkan melalui gereja.

”Nanti gereja yang akan  membagikan karena gereja yang punya data siapa yang kurang mampu,”katanya.

Berita Terbaru