Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKB Barito Timur Bagi Masker di 3 Kecamatan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 April 2020 - 00:01 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Barito Timur membagikan masker gratis sebanyak 1.000 lembar pada 3 Kecamatan yang ada di kabupaten tersebut.

Ketua DPC PKB Barito Timur Wahyudinnoor menyampaikan, masker tersebut merupakan bantuan dari DPW PKB Kalimantan Tengah.

"Pembagian dilakukan di 5 titik yakni, simpang tiga lampu merah Tamiang Layang, Pasar Temenggong Djaya Karti Tamiang Layang, depan pos pengamanan Polres Barito Timur, Bundaran Pasar Panas Kecamatan Benua Lima dan simpang tiga Desa Bentot Kecamatan Petangkep Tutui," papar Wahyudinnoor di Tamiang Layang, Rabu 29 April 2020.

Menurutnya, meningkatnya status Kabupaten Barito Timur sebagai zona merah Virus Corona atau Covid-19 menjadi perhatian semua pihak, termasuk DPC PKB Barito Timur yang menggerakkan pengurus dan kader untuk membantu masyarakat terdampak.

Wahyudinnoor berharap, pembagian masker gratis yang dilakukan PKB dapat mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barito Timur.


Dia juga mengimbau agar masyarakat mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan menjaga kebersihan lingkungan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, tetap di rumah, mencuci tangan serta mengenakan masker.

“Upaya-upaya pencegahan harus kita lakukan bersama, sehingga rantai penyebaran dapat terputus dan wabah ini segera berakhir," pungkasnya. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru