Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Tes Covid-19 di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 30 April 2020 - 03:15 WIB


BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap menyambangi RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, untuk melakukan tes Covid-19 terhadap dirinya.

"Hari ini saya melakukan tes Covid-19. Kita jangan takut dan malu memeriksakan diri karena ini bukan penyakit aib dengan semakin cepat memeriksakan diri maka lebih cepat ditangani bila hasilnya positif," katanya, Kamis, 30 April 2020 malam.

Selain memeriksakan diri, ia juga sekaligus memantau ruangan dan kondisi sejumlah pasien positif Covid-19 yang ditangani tim medis RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Kita doakan semuanya, pasien dan tim medis agar sehat dan yang positif Covid-19 agar cepat sembuh. Kita berdoa juga agar situasi pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," harapnya.

Selain itu, Gubernur Kalteng tersebut juga memberikan semangat kepada tim medis dan dokter di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, dalam penanganan pasien Covid-19.

"Semangat bekerja, jaga kondisi dan tetap menjadi pahlawan dalam membantu sesama. Kami salut dan apresiasi kepada semua tim medis dalam upaya penyembuhan pasien positif Covid-19," tutupnya. (NOPRI/m)

Berita Terbaru