Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Dugem, Nongkrong, Didatangi Langsung Digebuki dan Ditusuk

  • Oleh Naco
  • 30 April 2020 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rama baru saja pulang dugem di tempat hiburan malam bersama rekannya Andika dan Jumadi. Saat melanjutkan nongkrong datang MA (20) dan AI (19) bersama rekannya menggebuki dan menusuk korban.


"Waktu itu yang menganiaya saya banyak tidak hanya mereka berdua," kata Rama dalam persidangan, Kamis, 30 April 2020.

Korban mengaku dianiaya pada Kamis, 23 Januari 2020 di  Jalan Tjilik Riwut, depan Semarang Ban, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Aditya memukul sebanyak tiga kali dengan tangan dan memukul korban dengan besi, serta Ali menusuk ke arah pinggang korban dengan pisau yang dibawanya sebanyak dua kali.

Korban lari dan meminta tolong kepada satpam agar mengambil motornya yang berada di lokasi. Setelah itu, korban langsung pergi ke arah Jalan Jendral Sudirman. 

Mengetahui itu, terdakwa langsung membuntutinya. Hingga akhirnya dicegat di sekitar KM 1 Jalan Jendral Sudirman tersebut MA menusuk sebanyak sekali hingga korban terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Waktu itu saya dituduh memukul rekannya padahal tidak ada. Saya langsung diserang," tukas Rama.

Sementara rekannya Jumadi dan Andika melihat rekannya dikeroyok malah kabur. Mereka menghubungi M Azis, adik ipar korban. Hingga Azis melarikannya ke rumah sakit.


"Waktu itu kita mau selesaikan baik-baik tapi karena tidak bertemu orangnya sehingga kita laporkan," ucap Azis.

Akibat kejadian itu Rama alami luka tusuk di bagian kepala dan luka lebam di wajahnya. Hingga kini diakuinya tidak ada iktikad baik dari pelaku membantu biaya berobatnya.(NACO/m)

Berita Terbaru