Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nasdem Salurkan Sembako ke 13 Sanggar Seni

  • Oleh Rokim
  • 30 April 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari ini para pelaku seni di Kota Palangka Raya giliran dapat berkah dari Pengurus DPW Partai Nasdem Kalteng, Kamis 30 April 2020.

Ada 13 sanggar seni yang dapat bantuan bahan pokok penting dari Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridwaty Darland Atjeh. Secara simbolis bantuan diserahkan pukul 10.30 WIB.

Ke 13 kelompok sanggar seni itu adalah Sanggar Seni Betang Batarung, Sanggar Tut Wuri Handayani, Sanggar Seni dan Budaya Tunjung Nyaho, dan Sanggar Seni Budaya Lunuk Ramba.

Kemudian Sanggar Seni Balanga Tingang, Sanggar Igal Jue, Sanggar Lawang Suri, Sanggar Seni dan Budaya Kahanjak Huang, Sanggar Bukit Kahias, Sanggar Marajaki, Sanggar Riak Renteng Tingang, Sanggar Antang Batuah, dan Sanggar Darung Tingang.

Bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg, minyak goreng, dan sabun. Bantuan ini diberikan karena pelaku seni terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.

Farida mengatakan selama terjadi wabah corona virus disease ini para pegiat seni di Kalteng, khususnya Palangka Raya sepi job, sehingga mereka tidak dapat penghasilan.

Maka dari itu sebagai pengurus partai yang juga menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kalteng, ia bersama pengurus Partai Nasdem tergerak hatinya untuk memberikan sedikit bingkisan kebutuhan pokok agar bisa turut meringankan beban hidup keluarga mereka. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru