Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Sukamara Harapkan Anggota Tingkatkan Gairah Kerja di Tengah Pandemi Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 30 April 2020 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Deni Khaidir meminta agar semua anggotanya tetap bergairah dalam bekerja meski di tengah pandemi corona virus disease atau Covid-19.

"Saya mengharapkan kepada segenap anggota untuk mempertahankan dan semakin meningkatkan keaktifan dan gairah kerja," harapnya, Kamis, 30 April 2020.

Dia berharap agar semua lebih sinergis, terutama dalam setiap agenda rapat, baik rapat paripurna maupun seluruh rapat alat kelengkapan dewan yang telah disusun dan ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD.

"Walau di tengah pandemis saat ini," ujarnya. Deni menuturkan akibat pandemi Covid-19 ini membuat beberapa tugas dan fungsi DPRD tidak berjalan sesuai harapan, dan harus berkorban demi kepentingan masyarakat.

"Saya mengajak agar kita bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah dengan selalu disiplin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan secara rutin, hindari kerumuman, tidak keluar rumah terlebih melakukan perjalanan keluar daerah, terkecuali sangat penting dan mendesak," ujarnya.

Dia juga mengingatkan agar semua selalu menggunakan masker apabila sedang dikator atau di luar rumah. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru