Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kotim Sebut Bantuan Perusahaan Perkebunan Sangat Membantu Masyarakat

  • Oleh Naco
  • 30 April 2020 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringi  Timur (Kotim), M Abadi menyebut bantuan yang diserahkan salah satu perusahaan perkebunan di wilayah utara sangat membantu masyarakat.

Atas nama Fraksi PKB DPRD Kotim, dirinya sangat apresiasi dan berterima kasih terhadap bantuan yang diberikan melalui pihak Kecamatan Mentaya Hulu dan Bukit Santuai itu.

"Bantuan kepada masyarakat yang telah diberikan oleh salah satu perusahan tentu ini sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," katanya, Kamis, 30 April 2020.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak swasta serta bentuk kerja sama yang baik antara pihak swasta dengan  pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.

"Bantuan sembako ini sangat bermanfaat, kami berharap pihak kecamatan bisa mengawal pihak  pemerintah desa agar  bisa langsung di salurkan  kepada masyarakat yang benar - benar terdampak Covid-19," tukasnya.

Bantuan sosial wabah Corona itu kata dia akan disalurkan ke desa di wiliyah kerja perusahaan itu seperti Desa Kapuk, Pahirangan, Tangkarobah, Pemantang, Sapiri, Kuala Kuayan, Tumbang Tilap dan Tumbang Kaminting.

Abadi mendorong agar perusahaan lain juga ikut menyalurkan bantuan semacam itu, karena kebutuhan bahan pokok seperti itu yang saat ini dibutuhkan masyarakat terutama mereka yang berpenghasilan tidak menentu itu.

"Di utara Kotim tidak hanya ada perusahaan perkebunan saja. Ada tambang, ada kayu, saya minta agar ikut membantu masyarakat. Jangan hanya berinvestasi mengeruk keuntungan saja tapi kepedulian dengan masyarakat minim," tandasnya.

Abadi yakin jika semua PBS bergerak masyarakat tidak sempat menderita, karena di utara Kotim pusat investasi terbesar di wilayah utara Kotim. (NACO/B-6)

Berita Terbaru