Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk CPO Tabrak Pohon di Jalan Jendral Sudirman Diduga Karena Sopir Mengantuk

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Mei 2020 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Diduga karena sang sopir mengantuk, sebuah truk tangki pengangkut Crude Palm Oil (CPO), menabrak pohon yang ada di tepi Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Truk terssbut menabrak pohon sekitar pukul 23.00 WIB dan diduga sopir truk mengantuk," ujar Ahmad, salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut, Jumat, 1 Mei 2020.

Sopir truk tersebut diketahui bernama Ambrosius Moa (32), warga Pangkalan Banteng, Pangkalan Bun. Saat kejadian kondisinya kritis. Sehingga langsung dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

"Korban mengalami luka-luka, sehingga langsung dibawa ke rumah sakit guna perawatan lebih lanjut," kata Ahmad.

Dari keterangan sejumlah warga, kejadian tersebut bermula ketika truk melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di dekat tempat kejadian, tiba-tiba oleng dan menabrak pohon kelapa sawit yang berada di samping kiri.

Setelah menabrak, bukannya berhenti, namun truk itu malah jalan kembali dan menabrak pohon Ketapang, hingga roboh. Beruntung saat kejadian, tidak ada warga atau pengendara lain. Sehingga tidak ada korban lainnya dalam kejadian tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru