Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Harapkan Sarana Pendidikan di Pelosok Seruyan Diperhatikan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Mei 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Harsandi mengharapkan pemerintah Kabupaten Seruyan lebih memperhatikan sarana pendidikan di daerah pelosok wilayah kabupaten setempat. 

Harapan itu disampaikan karena hingga saat ini banyak sarana pendidikan yang masih belum memadai dan patut mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Kondisi itu sering dilihatnya secara langsung pada saat pihaknya melaksanakan reses di beberapa desa  di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

“Kita lihat masih banyak sarana dan prasarana atau fasilitas pendidikan yang belum memadai, mulai dari kekurangan ruang kelas, meja dan kursi, serta fasilitas yang lainnya,” jelasnya, Jumat, 1 Mei 2020.

Dia menuturkan, kondisi tersebut menjadi salah satu atensi yang disampaikan oleh DPRD Seruyan dalam pokok-pokok pikiran dewan di Musyawarah Perencanaan Pembangunan  atau Musrenbang RKPD  tahun 2020/2021.

“Mudah-mudahan, ini dapat menjadi perhatian, karena ketersediaan fasilitas, sarana dan prasarana pendidikan memadai, akan sangat berpengaruh terhadap pemerataan kualitas pendidikan di wilayah setempat,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru