Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perusahaan di Pulang Pisau Diminta Berpartisipasi Bantu Perbaikan Jalan

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 01 Mei 2020 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Perusahaan besar yang beroperasi di wilayah Kabupaten Pulang Pisau diharapkan ikut berpartisipasi membantu perbaikan jalan. Karena kehadiran perusahaan salah satunya untuk membantu pembangunan daerah.

Harapan ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai.

Dia menegaskan kehadiran perusahaan harus memberikan dampak yang baik terhadap perkembangan daerah.

"Bukan hanya dari segi penyerapan tenaga kerja saja. Tapi bentuk partisipasi lainnya juga harus ada dari perusahaan," katanya, Jumat, 1 Mei 2020.

Dia menambahkan setiap perusahaan besar pasti memiliki CSR. Sehingga CSR ini bisa dimanfaatkan untuk apa saja sepanjang untuk sosial.

"Bisa untuk bantuan perbaikan jalan, bisa untuk bantuan sembako dan lainnya. Macam-macam bisa diaplikasikan bantuannya dari CSR ini," ujarnya.

Minimal jalan yang sering dilalui oleh pihak perusahaan. Karena bantuan perbaikan jalan itu akan bermanfaat untuk masyarakat secara luas.

"Pemerintah daerah itu anggarannya terbatas. Bukan pemerintah tak ingin memperbaiki. Namun secara bertahap menyesuaikan anggaran. Jadi partisipasi perusahaan akan sangat membantu pemerintah dalam perkembangan pembangunan daerah," tegasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru