Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

47 KK Warga Jalan Bondol Dapat Sembako dari Partai Nasdem

  • Oleh Rokim
  • 01 Mei 2020 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebaran bantuan sembako gratis yang dilakukan Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah makin meluas, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.

Hari ini Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridwaty Darland Atjeh bersama pengurus parlai lainnya membagikan sembako kepada warga yang tinggal di Jalan Bondol, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya.

"Giat hari ini kami membantu warga Jalan Bondol melalui ketua RT. Terdaftar ada 47 KK, termasuk di Jalan Rajawali," tulis Farida melalui pesan WhatsApp, Jumat 1 Mei 2020.

Farida yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kalteng ini mengatakan sembako ini dibagikan kepada warga yang tinggal di wilayah padat perumahan BTN.

Di perumahan yang rata-rata tipe 35 ini para warganya berprofesi berbeda-beda. Jadi sebagian dari mereka juga layak mendapatkan bantuan akibat pandemi Covid-19.

Anggota DPRD Kalteng 2 periode ini berharap dengan adanya bantuan beras ini bisa sedikit meringankan beban para warga yang saat ini sedang kesulitan ekonomi di tengah pandemi corona virus disease. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru