Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Sugianto-Agustiar Sabran Juga Disalurkan Lewat PDIP Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Mei 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bantuan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Anggota DRI RI dapil Kalteng, Agustiar Sabran juga disalurkan lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Kota Palangka Raya. 

Secara simbolis, bantuan diserahkan Agustiar pada Jumat, 1 Mei 2020. Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Nenie A Lambung langsung menerima. Para kader juga turut mendampinginya.

Bantuan tersebut diprioritaskan untuk kader dan simpatisan. Termasuk masyarakat kurang mampu yang menjadi pendukung partai.

Nenie A Lambung mengapresiasi langkah gubernur bersama kakak kandungnya itu. Dia juga akan memegang amanah yang diberikan untuk menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerima. 

“Kami doakan apa yang disumbangkan menjadi berkah. Perlu diketahui Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran merupakan kader PDI Perjuangan. Keduanya merupakan kader terbaik yang dimiliki partai,” katanya sebagaimana siaran pers yang diterima borneonews.co.id.

Dia menuturkan, masyarakat bisa melihat bagaimana kader PDIP berbuat untuk membantu. Menurutnya, itu membuktikan bahwa para kader peduli dengan rakyatnya. Dia juga berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir. 

“Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran merupakan keluarga besar PDI Perjuangan. Kami bangga mempunyai kader terbaik. Mudahan kepemimpinan beliau berlanjut dan Agustiar tetap menjadi anggota DPR RI,” doa Nenie.

Sementara itu, Agustiar Sabran mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat memang tidak besar. Namun dia berharap jangan dilihat dari besar kecilnya nilai, akan tetapi niat tulus untuk membantu masyarakat. 

Apalagi bantuan yang disalurkan murni dari gaji, honor dan biaya rumah tangga Gubernur Kalteng selama 5 tahun menjabat. Demikian halnya dengan Agustiar yang menyumbangkan gaji dan tunjangnnya selama 5 tahun sebagai anggota DPR RI.

“Itu bentuk keikhlaskan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran merelakan haknya, untuk dibagikan kepada masyarakat. Bantuan kami berikan kepada rakyat, melalui partai. Karena kami ada, dipercaya jadi pejabat negara, karena adanya rakyat dan partai. Jadi wajar apa yang kami hasilkan, kembali kepada rakyat dan partai,” ucap Agustiar. 

Berita Terbaru