Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Messi Sudah Restui Lautaro Martinez ke Barcelona Ini Kata Setien

  • Oleh Teras.id
  • 02 Mei 2020 - 07:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Barcelona Quique Setien membenarkan bahwa klubnya tertarik merekrut striker Inter Milan Lautaro Martinez.

Martinez disebut-sebut menjadi pengganti ideal untuk si Barca nomor 9, Luis Suarez, dan Setien menyanjung pemain berusia 22 tahun itu sebagai "pemain yang hebat."

"Dia pemain yang penting, pemain yang hebat, dan Barcelona selalu tertarik kepada pemain-pemain besar, pastinya," kata Setien kepada Gazzetta dello Sport.

Mantan pelatih Real Betis itu melanjutkan, "Tetapi untuk saat ini tanpa sepak bola, ada nama berbeda yang muncul setiap hari. Ada juga bahasan soal Neymar. Dan saya yakin Anda akan tanya saya soal Fabian Ruiz." 

Martinez juga disebut-sebut sudah mendapatkan lampu hijau dari rekan senegaranya yang menjadi megastar Barcelona, Lionel Messi.

Apa kata Setien soal ini "Anda tanya saja dia untuk soal itu. Semua guyonan dikesampingkan dulu, semua pemain bagus bisa menarik minat Barcelona, itu jelasnya," kata dia. "Itu juga benar, untuk banyak pemain, kesempatan bisa bermain bersama Messi adalah insentif besar sekali."

Messi sendiri kabarnya dikait-kaitkan dengan Inter jika dia meninggalkan Camp Nou. "(Itu) tak akan terjadi. Messi dan Barcelona akan selalu bersama. Leo sudah bersama Barca selama 20 tahun dan tak ada yang bisa menceraikan itu," kata Setien. (TERAS.ID)

Berita Terbaru