Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Ikuti Upacara Online Peringati Hari Pendidikan Nasional

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Mei 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memperingati Hari Pendidikan Nasional hari ini, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukamara, Fajar Sukristyawan mengikuti upacara secara online, Sabtu, 2 Mei 2020.

Meski upacara dilakukan dengan online akibat pandemi corona virus disease atau Covid-19, namun kegiatan tetap berlangsung hikmat.

"Pendidikan harus tetap berlangsung di mana pun dan kapan pun, walaupun pandemi virua corona masih belum kelihatan mereda," ucapnya.

Menurutnya pendidikan di Indonesia, khususnya di Bumi Gawi Barinjam harus tetap berjalan dengan penuh semangat meski akibat virus corona aktivitas belajar mengajar tidak lagi sama. 

"Semoga Allah SWT merahmati dan meridhoi kita semua," harapnya. Dalam momen ini Fajar juga memberikan motivasi kepada seluruh tenaga pendidik untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh siswanya, meski kegiatan belajar sudah tidak dengan tatap muka.

"Meski proses belajar mengajar di sekolah digantikan di rumah hampir 2 bulan ini, tetapi semangat para guru untuk mencetak generasi berkualitas jangan pernah surut," pesannya.

"Jadikan momentum Hardiknas ini untuk memupuk semangat kita semua, untuk terus maju dalam membangun SDM unggul," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru