Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran Mahasiswa Universitas Palangka Raya dapat Bantuan Sembako dari Gubernur Kalteng dan Agustiar Sabran

  • Oleh Nopri
  • 02 Mei 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gerakan Pemuda Kalteng Melawan Covid-19 membagikan bantuan sembako kepada mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR), Sabtu 2 Mei 2020.

Bantuan ini sebagai bentuk rasa cinta dan komitmen dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Anggota RPR RI Agustiar Sabran terhadap pengembangan sumber daya manusia dalam hal ini pemuda yang merupakan penerus perjuangan kepemimpinan bangsa ke depannya.

"Kami ada begini karena masyarakat Kalteng. Kalau masyarakat merasakan kesusahan, maka kami juga merasakannya. Untuk itulah saya pribadi bersama gubernur melakukan ini untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat," kata Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng ini.

Dia menambahkan paket sembako ini berasal dari uang gaji dan tunjangannya selama 5 tahun menjabat sebagai pejabat negara.

"Penghasilan saya itu sekitar 4 miliar selama menjadi Anggota DPR RI. Kalau pak Sugianto itu gaji, tunjangan, dan uang makannya selama menjadi gubernur sekitar 9 miliar dan itu disumbangkan semua untuk Covid-19," ucapnya.

Diketahui, ada sekitar 100 ribu lebih paket sembako yang sudah disiapakan dan sudah mulai didistribusikan ke seluruh wilayah di Kalimantan Tengah secara bertahap untuk aksi ini.

“Untuk di UPR ada sekitar 1.000 paket sembako yang kita berikan hari ini dan itu untuk membantu mahasiswa yang kurang mampu dan terdampak," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru