Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Tampilan Toyota Corolla Altis Baru, Kian Agresif

  • Oleh Teras.id
  • 03 Mei 2020 - 10:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Toyota Corolla Altis atau di Cina dinamai Levin terungkap dalam spyshot yang memamerkan detail styling yang lebih agresif daripada compact saat ini.

Gambar yang unggah Autohome, mengungkap tampilan depan dan belakang mengalami sejumlah pembaruan untuk sedan. Di bagian depan, tetap ada lampu depan yang tajam sama seperti model Corolla saat ini. Namun, lampu ini tampaknya telah dimodifikasi dan sekarang menggabungkan lampu LED DRL. Selain itu, logo Toyota telah dihilangkan dari lampu depan dan bergeser ke kap mesin.

Perubahan penting juga dilakukan pada gril depan dengan desain sporty black mesh dan gloss black surround. Bumper yang lebih sudut melengkapi gril baru dan terdiri dari intake udara hitam dan lampu horizontal. Ada juga spoiler dagu depan sebagai tambahan.

Toyota Corolla Altis minorchange 2020 hadir kini makin agresif. Sumber: Autohome.com

Beberapa perubahan di bagian belakang. Yang paling jelas dalam diffuser agresif identik dengan apa yang Corolla XSE. Ada juga desain black mesh baru di atas diffuser ini.

Meskipun tampilan depan dan belakang telah dirombak, tidak ada perubahan pada mesin. Sedan ini akan menggunakan arsitektur TNGA Toyota dan dijual secara lokal dengan pilihan mesin 1,2 liter turbocharged dengan tenaga 116 hp serta mesin 1,8 liter hybrid. Mesin bertenaga 98 hp dipasangkan dengan motor listrik dinilai tenaga gabungan 121 hp.

Meski sudah terungkap, masih belum jelas kapan penjualan Toyota Corolla Altis ini mulai dipasarkan di Cina.

TERAS.ID

Berita Terbaru