Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan Lebat, Tabrak Pohon Tumbang, Penjaga Malam Tewas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Mei 2020 - 07:43 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Naas menimpa seorang penjaga malam Kantor Pertanahan Kabupaten Seruyan. Ia tewas nyawa setelah  motor yang dikendarainya tabrak pohon tumbang di samping  belakang kantor Pemda Seruyan, Sabtu malam, 2 Mei 2020.

 Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon mengungkapkan, kecelakaan tunggal ini, terjadi  sekitar pukul 19.15 WIB, pada saat itu, korban atas nama During (50)  bersama isteri dan anaknya  hendak menuju kantor pertanahan Seruyan tempat  ia bekerja.

 Dalam kondisi hujan lebat, korban bersama isteri dan anaknya, menggunakan sepeda motor  jenis Honda Beat hitam Nomor Polisi  KH 4400 PA, melaju dari kediaman di jalan Ais Nasution Desa Sungai Undang menuju kantor Pertanahan Seruyan.

 Sewaktu  korban melaju di jalan Muhamad Hatta, persis samping belakang antara kantor Pemda Seruyan dan Diskominfo, mendapati pohon yang sudah dalam keadaan tumbang, namun saat korban hendak melakukan pengereman, langsung hilang kendali dan menabrak pohon tumbang.

 “Korban meninggal di tempat kejadian, sedangkan isteri dan anaknya selamat. Pada saat kejadian  dalam keadaan hujan lebat, dan dilokasi minim penerangan,”  jelasnya, Minggu, 3 Mei 2020.

 Atas kejadian ini, Satlantas Polres Seruyan, langsung melakukan penanganan dan membawa korban yang sudah meninggal dunia ke RSUD Kuala Pembuang, termasuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. (FAHRUL/B-5) 

Berita Terbaru