Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Dirikan 5 Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2020

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Mei 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kobar mendirikan 5 Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2020 di titik setrategis Kobar. Selain memberikan pelayanan, juga sebagai bentuk dukungan atas kebijakan pemerintah dalam hal larangan mudik.

Lima pos tersebut berada di depan Pasar Indra Sari, Pangkalan Bun, kedua di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, ketiga Jalan Poros Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama (Kolam), keempat di Polsek Pangkalan Lada dan terakhir kelima di Polsek Pangkalan Banteng.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting mengatakan, bahwa operasi Ketupat Telabang 2020 ini dilaksanakan selain memberikan pelayanan, juga sebagai bentuk dukungan atas kebijakan pemerintah, dalam hal larangan mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah covid-19.

"Dengan pelayanan pengamanan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dibulan ramadahan dan merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dapat merasa aman dan nyaman,” ujarnya belum lama ini.

Sebelumnya, pada Jumat, 1 Mei 2020, Kapolres Kobar bersama PJU Polres Kobar melakukan pengecekan langsung ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, memberikan pesan dan imbauan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan, agar senantiasa mengedepankan keselamatan serta membekali diri dengan alat kesehatan, seperti masker dan sarung tangan.

"Jangan lupa jaga keselamatan dan kesehatan rekan - rekan, selain itu juga imbau masyarakat untuk petuhi anjuran pemerintah, dengan tidak mudik sementara dan supaya diam di rumah guna mencegah penyebaran Covid -19 di Kobar," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru