Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Barat Pasang Spanduk Imbauan Jangan Mudik Cegah Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Mei 2020 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Barat memasang spanduk imbauan jangan mudik untuk mencegah penyebaran corona virus disease atau covid-19. Pemasangan dilakukan di pinggir Jalan Lintas Kapuas - Mandomai, Handel Sandora, Desa Sei Kayu pada Senin, 4 Mei 2020.

Pemasangan spanduk yang berisikan tulisan 'Jangan Tulari Covid-19 di Kampung Halaman' itu dilakukan oleh
Brigadir Misrani selaku Bhabinkamtibmas bersama Kopda Hendri Babinsa Desa Sei Kayu dan sekretaris desa setempat.

Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah persuasif dan edukatif kepada masyarakat guna mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pencegahan penularan virus corona dilingkungan masing masing.

"Salah satunya dengan cara untuk Tidak mudik ke kampung halaman, agar dapat memutus mata rantai penyebaran," ucap Iptu Eko Sutrisno kepada wartawan.

Ia berharap kepada masyarakat agar dapa mengikuti anjuran-anjuran pemerintah berkaitan dengan upaya pencegahan covid-19. "Karena dalam mewujudkannya perlu kerjasama dari semua pihak," katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga bentuk sinergitas dan soliditasi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam melaksanakan tugas di lapangan serta senantiasa bersama warga desa binaan dalam segala kondisi.

"Terlebih dengan dengan adanya musibah wabah corona ini perlu kerjasama lintas sektor," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru