Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 6 Hakim Baru di Pengadilan Negeri Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 04 Mei 2020 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ada 6 hakim baru yang ditempatkan di Pengadilan Negeri Pulang Pisau. Namun dari total itu, baru 5 hakim yang mengikuti proses pengambilan sumpah janji dipimpin langsung Ketua PN Pulang Pisau, Agung Nugroho, Senin, 4 Mei 2020.

"Pada hari ini, secara resmi kita mengambil sumpah janji sekaligus melantik 5 orang hakim yang akan bertugas di Pengadilan Negeri Pulang Pisau," kata Agung kepada wartawan. 

Kelima orang hakim yang dilantik tersebut yakni Ismaya Salindri, Dwi Frajriyah Suci Anggraini, Ishmatul, Silvia Kumalasari, dan Herjanriasto Bekti Nugroho. 

Agung mengatakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19. Yakni physical distancing, serta menggunakan masker dan sarung tangan. 

Agung mengatakan seharusnya ada 6 hakim yang dilantik sesuai dengan penempatannya.

"Hari ini 5 hakim yang baru bisa diambil sumpah janji dan pelantikan. Satu orang lainnya masih cuti melahirkan, sehingga tidak bisa mengikuti proses ini," ujarnya.

Dengan adanya penempatan 6 hakim di Pengadilan Negeri Pulang Pisau, maka jumlah hakim yang ada di Pengadilan Negeri Pulang Pisau kini menjadi 9 orang. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru