Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Bersama Mahasiswa Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pantai Lunci

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Mei 2020 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - PMI Wilayah Pantai Lunci berserta mahasiswa dan perangkat desa melaksanakan penyemprotan disinfektan covid-19 di Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara.

"Kami terus melaksanakan sparying maupun edukasi secara masif guna meminimalisasi penyebaran virus corona," kata Kepala Markas PMI Sukamara, Riyandi, Selasa, 5 Mei 2020.

Pihaknya berharap dengan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat bisa menekan penyebaran covid-19 diwilayah tersebut.

"Kita berusaha sesuai dengan kemampuan kita, dan mudah-mudahan upaya kita ini tidak sia-sia, mata rantai Covid-19 bisa kita putus," tuturnya.

Dalam kesempatan ini Riyandi mengucapkan terima kasih kepada kepada mahasiswa yang telah berperan aktif dalam membantu menjaga kampung, mengingat peran serta semua pihak memang sangat dibutuhkan.

"Kita juga berterima kasih kepada pihak lain yang terlibat, kepada TNI Polri yang juga membantu PMI di Pantai Lunci dalam pelaksanaan sparying disinfektan," Imbuhnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru