Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenag Barito Timur Dapat Promosi Jabatan ke Provinsi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 05 Mei 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Hairul Anwar mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabid Bimas Islam di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19, yakni melalui konferensi  video, Selasa, 5 Mei 2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan H Hairul Anwar dilakukan bersama dengan 9 pejabat lainnya. Pelantikan dipimpin Kepala Kanwil Kementerian Agama Kalimantan Tengah, Masrawan. 

Pelantikan tersebut tetap mengikuti aturan atau protokol yang berlaku, seperti jarak tempat duduk diatur lebih dari 1 meter, dan menggunakan masker.

Hairul Anwar dilantik menjadi Kabid Bimas Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, sedangkan Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Timur yang baru akan dijabat Abdul Majid Rahimi, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Timur.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan yang telah berkenan menerima kami selama bertugas di sini. Terima kasih juga atas kekompakan, kebersamaan, serta dukungan kawan-kawan yang telah bekerja dengan baik," kata Hairul.

Dia berharap dengan pemimpin yang baru, kantor Kementerian Agama Barito Timur dapat tetap melayani masyarakat dengan baik.

"Semoga pelaksanaan tugas dan fungsi kantor Kementerian Agama Barito Timur semakin kompak, solid, dan bersinergi dengan baik," harapnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru