Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sebut Medsos Bisa Jadi Sarana Komunikasi Selama Pandemi Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Mei 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan, Iswanti menyebut, media sosial bisa menjadi sarana komunikasi selama pandemi virus corona atau Covid-19. Medsos juga bisa menjadi alternatif untuk tetap berinteraksi dan menjalankan aktivitasnya meskipun dari rumah. 

“Masyarakat bisa memanfaatkan komunikasi secara online untuk berinteraksi, begitu juga yang saat ini menjalankan usaha membuat kuliner untuk berbuka puasa, bisa memanfaatkan media sosial untuk menjualnya,” kata Iswanti, Rabu, 6 Mei 2020.

Seperti yang dilakukannya saat ini, tetap beraktivitas seperti biasa walaupun tidak bertemu. Dia kembali menyampaikan bahwa media sosial dan internet menjadi sarana dalam hal menjalin komunikasi.

Di masa pandemi ini, dia mengajak harus bijak dalam memanfaatkan sarana online untuk tetap beraktivitas sehingga aktivitas masih tetap  berjalan seperti biasa.

“Saat ini, penting untuk dilakukan, berupaya menghentikan penyebaran virus corona. Masyarakat harus bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid-19 sehingga wabah ini segera bisa usai.” pintanya.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, hal yang paling penting adalah dengan mengikuti anjuran pemerintah dan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru