Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Tengah Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Mei 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Tengah Bripka Hendra Saputra dan Brigpol Hansen S.B melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus membagikan masker kain kepada warga di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah pada Rabu, 6 Mei 2020.

Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Sopian, melalui Bripka Hendra menyampaikan tujuan kegiatan tersebut untuk mengimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis agar saling berkoordinasi untuk mencegah penyebaran corona virus disease atau covid-19

“Mengingat, Kapuas saat ini sudah memasuki zona merah khususnya Kapuas. Sehingga perlu terus dilakukan upaya pencegahan," ucap Bripka Hendra seusai kegiatan.

"Untuk itu kami imbau masyarakat agar dapat menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," lanjut dia.

Dengan dilaksanakannya, patroli dialogis itu, menurut dia Anggota Polsek pun dapat memperoleh informasi lebih banyak dengan bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat serta mendengar keluh kesah mereka mengenai keadaan situasi kamtibmas.

"Sehingga, kita dapat bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama," katanya.

Selain itu, tidak lupa anggota juga menyampaikan apabila terjadi sesuatu yg membutuhkan kehadiran polisi agar segera menghubungi Polsek Kapuas Tengah. "Untuk nantinya akan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)
 

Berita Terbaru