Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Bupati Kobar Lepas Pendistribusian Zakat H Abdul Rasyid AS Ke 5 Kabupaten

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Mei 2020 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Koatawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah melepas iring-iringan truk yang mengangkut 450 ton beras zakat dan 45 ribu liter minyak goreng, dari keluarga besar H Abdul Rasyid dan Ibu H Nuriyah untuk 45 ribu keluarga di lima kabupaten di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan berlangsung di di Gudang Pasir Panjang milik PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS di Jalan Pasir Panjang, Rabu, 6 Mei 2020.

Selain Bupati Kobar, acara juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kobar, Dandim 1014/Pbn, Perwakilan Komandan Lanud Iskandar, Danpos AL, CEO Citra Borneo Indah Group, CEO SSMS, Ketua Baznas Kobar, Lurah Mendawai, Kades Pasir Panjang. 

Adapun yang hadir dari perwakilan keluarga besar H Abdul Rasyid dan Ibu H Nuriyah yaitu, Jemmy Adriyanor dan Monica Putri.

Dalam Pendistribusian zakat melalui bantuan sembako untuk masyarakat terdampak pamdemi Covid-19 ini, diangkut menggunakan sebanyak 25 truk menuju 100 titik yang tersebar di lima Kabupaten yaitu Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Lamandau, Sukamara, Seruyan dan Pulang Pisau. (DANANG/m)

Berita Terbaru