Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Warung Jalan Mahir Mahar Palangka Raya Hangus Terbakar Dinihari

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 Mei 2020 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rumah warung di Jalan lintas Mahir Mahar tepatnya samping Masjid Kubah Hijau, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya hangus terbakar, Kamis 7 Mei 2020 dinihari sekitar pukul 00.30 WIB

Rumah warung berukuran 5 x 15 M2 yang terbuat dari kayu beratap seng tersebut diketahui milik H. Lamran, 68. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Sebangau Iptu I Wayan Sukarya mengatakan, menurut keterangan korban dan saksi pada pukul 23.45 WIB terjadi hujan deras disertai petir.

Petir langsung menyambar kabel listrik tepat di atas bangunan korban dan mengakibatkan korsleting sehingga jaringan kabel terbakar.

"Kabel yang tersambar petir putus sehingga mengeluarkan percikan api dan jatuh di atas atap rumah korban dan terbakar," kata Wayan saat dikonfirmasi borneonews.co.id, Kamis 7 Mei 2020 pagi.

Korban dan para saksi menghubungi pemadam, polisi dan PLN. Selanjutnya, api dapat dikuasai oleh tim pemadam dari Pemko Palangka Raya, Swakarsa dan 1 unit AWV Ditsabhara Polda Kalteng.

"Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian Rp 600 juta," tandas Wayan. (PARLIN TAMBUNAN/m)


Sebuah rumah warung Jalan trans Kalimantan Mahir Mahar Ludes Terbakar, Kamis 7 Mei 2020 dinihari.

\

Berita Terbaru