Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kecamatan Timpah Pantau Langkah Pencegahan Covid-19 di Desa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Mei 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Pemerintah Kecamatan Timpah terus memantau penanganan dan pencegahan penyebaran corona virus disease atau covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa.

Seperti yang dilaksanakan Camat Timpah, Yubderi melihat langsung keterlibatan aparat desa turut berperan dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran wabah covid-19 di Desa Batapah.

“Kami menyambangi Desa Batapah untuk memberikan dukungan bagi Satgas di Desa, dan melihat secara langsung upaya yang dilakukan mereka terkait pencegahan virus ini,” ucap Yubderi, Kamis, 7 Mei 2020.

Ia menjelaskan, tidak hanya itu, pihaknya juga bersama dengan PKK Kecamatan Timpah serta PKK Desa Batapah membagikan ratusan masker kain gratis kepada masayarakat.

“Saya berharap masyarakat mau bersama sama mendukung dan peduli terhadap imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan wabah virus corona,” harapnya.

Ia juga menyampaikan, dengan dibagikan masker kain gratis masyarakat lebih peduli dengan diri sendiri, keluarga dan orang lain dengan cara tetap di rumah saja. Jika harus keluar, lanjut dia, jangan lupa selalu menggunakan masker

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun di air mengalir dan melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), semoga kita semua terbebas dari wabah Corona ini,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru