Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jemmy Adriyanor Anak H Abdul Rasyid AS Bagikan Zakat Orangtua Penuh Semangat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Mei 2020 - 12:55 WIB

 

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jemmy Adriyanor, anak pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah menyampaikan amanat berupa zakat orangtuanya kepada masyarakat di Kelurahan Mendawai Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis, 7 Mei 2020. Pembagian itu ia lakukan dengan penuh semangat. 

 

Sambil tersenyum bahagia, ia keluar masuk gang di kelurahan Mendawai dan menyerahkan langsung zakat berupa beras, minyak goreng dan masker kepada beberapa keluarga yang dinilai berhak menerimanya.

 

"Saya sengaja datang ke tempat ibu untuk menyampaikan amanat zakat dari bapak dan ibu. Semoga berkenan," ujar Jemmy dalam bahasa Mendawai kepada seorang perempuan tua yang menjadi target penerima zakat.

Bahkan Jemmy Adriyanor tidak segan ikut serta memasukkan karung beras tersebut ke dalam bak motor pengangkut untuk dibagikan pada para mustahik atau seseorang yang berhak menerima zakat.

Ia bersama Lurah Mendawai tampak bersemangat membantu muat beras agar bisa segera dibagikan.

Lurah Mendawai Zulhadi memgatakan, di Kelurahan Mendawai mendapatkan  zakat sebanyak dua ribu karung beras dengan berat per-karung 10 kg.

"Beras ini nantinya akan dibagikan pada 24 RT di Kelurahan Mendawai yang berada dalam kota. Sedangkan yang berada di luar kota seperti di Dusun Karang Anyar sudah disiapkan sebanyak 300 karung," jelas Zulhadi. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru