Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jemmy Adriyanor Lanjut Antarkan Zakat Keluarga H Abdul Rasyid AS ke Desa Natai Baru

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Mei 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai mengantarkan zakat yang merupakan kegiatan rutin tahunan Keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah ke Kelurahan Mendawai, Jemmy Adriyanor anak pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) itu juga mengantarkan zakat tersebut ke Desa Natai Baru.

Selain beras, dalam bingkisan zakat tersebut juga dibagikan minyak goreng satu liter dan masker kepada perwakilan warga di Kantor Desa Natai Baru.

"Semoga amanat orang tua yang dititipkan kepada saya ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik," kata Jemmy Adriyanor yang disambut dengan ucapan Alhamdulillah oleh perwakilan warga.

Kepala Desa Natai Baru Asmiyarti mengatakan,pihaknya memang setiap tahun selalu menerima zakat yang disalurkan oleh keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya penyaluran zakat seperti ini bagi warga desa kami. Hal ini tentunya sangat membantu warga desa yang terdampak secara ekonomi akibat covid-19," jelas Asmiyarti.

Selepas mengantarkan bantuan beras di Kantor Desa Natai Baru, Jemmy Adriyanor bersama para staf Citra Borneo Indah (CBI) Group langsung bergerak ke Kabupaten Sukamara untuk membagikan zakat tersebut. 

Kecamatan Pantai Lunci yang menjadi lokasi awal pembagian zakat di Kabupaten Sukamara merupakan kampung halaman ibundanya. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru