Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PDIP Kotawaringin Barat Salurkan 3.000 Paket Sembako dari Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 Mei 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - DPC PDIP Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyalurkan bantuan 3.000 paket sembako dari Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran untuk masyarakat terdampak covid-19, Kamis, 7 Mei 2020.

Penyaluran dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Kobar, Ahmadi Riansyah, disaksikan Hj Ida perwakilan keluarga dari H Sugianto Sabran. Sasarannya, masyarakat struktur partai, kurang mampu, sopir taksi pelabuhan, pelaku pariwisata, dan profesi terdampak lainnya.

Ahmadi Riansyah menjelaskan, bantuan dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan anggota DPR RI ini sudah diterima DPC PDIP Kobar seminggu lalu. Mereka pun berkewajiban untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada yang berhak.

"Sasaran paket sembako ini diberikan kepada struktur partai PDIP Kobar sampai ke tingkat anak ranting. Kemudian masyarakat yang terkena dampak Covid-19, mulai dari masyarakat kurang mampu, sopir taksi pelabuhan, serta pelaku wisata yang banyak menganggur," ujarnya.

Ahmadi menjelaskan, untuk bantuan paket sembako yang bakal diserahkan kepada masyarakat melalui PDC PDIP Kobar ini sebanyak 15 ribu paket. Paket sembako tersebut untuk tidak kabupaten yakni Kotawaringin Barat, Lamandau, dan Sukamara.

"Pembagian paket sembako ini dilakukan secara bertahap. Untuk saat ini paket sembako yang dibagikan baru 3.000," kata dia. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru