Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Kuala Pembuang II Banyak Terima Sumbangan APD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Mei 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Puskesmas Kuala Pembuang II banyak menerima sumbangan alat pelindung diri atau APD. Baik dari perorangan, lembaga, maupun organisasi.

Kepala UPTD Puskesmas Kuala Pembuang II Ali Rahman mengatakan, sumbangan APD itu akan sangat membantu tenaga medis yang bertugas di tengah mewabahnya covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada lembaga atau organisasi yang telah menyerahkan bantuan alat pelindung diri sebagai penunjang kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ali Rahman, Kamis, 7 Mei 2020.

Adapun alat pelindung diri yang telah disumbangkan perorangan, lembaga, dan organisasi itu berupa baju hazmat serta masker.

“Untuk masker kain yang diserahkan ke puskesmas ini sebagian akan kami serahkan ke masyarakat. Terutama yang berkunjung ke puskesmas namun tidak mengenakan masker,” terangnya.

Ali Rahman juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, kedisiplinan merupakan kunci untuk memutus rantai penularan. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru