Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Gelombang II Penyaluran Zakat H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Mei 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Penyaluran beras zakat H Abdul Rasyid dan Hj Nuriyah akan ada gelombang kedua. Untuk itu, pembagian akan dilakukan secara merata kepada penerima yang berhak.

"Untuk saat ini ada 4.800 sak beras kita salurkan. Nanti ada susulan," kata Jemmy Adriyanor, perwakilan keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah saat penyerahan zakat di Sukamara, Kamis, 7 Mei 2020.

Menurut Jemmy, bantuan yang disalurkan memang diperuntukan kepada masyarakat kurang mampu, terlebih dengan kondisi sulit akibat pandemi covid-19 yang tengah melanda.

"Ini kita berikan kepada yang berhak, tetapi alangkah baiknya kalu diberikan secara merata kepada seluruh warga," tuturnya.

Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang ada di Bumi Gawi Barinjam dalam situasi sulit, terlebih di tengah bulan suci Ramadan ini.

Dirinya berharap, dengan gelombang kedua nantinya, maka warga yang belum kebagian pada gelombang pertama bisa menerima.

Selain menyalurkan zakat beras, Tim CBI juga membagikan bantuan masker kepada masyarakat wilayah pesisir. Diharapkan, dapat membantu masyarakat dalam upaya pencegahan covid-19. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru