Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Pantai Lunci: Terima Kasih H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Mei 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah atas zakat yang diberikan.

"Alhamdulilah, setiap tahun kita selalu dapat zakat beras dari H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah," ucap Leha, salah satu warga Pantai Lunci, Kamis, 7 Mei 2020.

Menurutnya, zakat yang diberikan setiap tahun tersebut sangat membantu warga pada bulan puasa. Apalagi dengan kondisi saat ini, pandemi covid-19 yang berdampak terhadap perekonomian warga.

"Sekarang lagi mewabah virus corona. Dampaknya, pendapatan kami sangat berkurang. Hasil tangkap ikan juga susah menjualnya," ujarnya.

"Zakat beras ini tentunya sangat membantu kami. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak H Abdul Rasyid AS dan istri," tuturnya diamini warga lainnya.

Adapun zakat disalurkan hari ini sebanyak 4.800 sak beras. Ada juga minyak goreng yang akan dibagikan nanti.

"Yang jelas untuk Kabupaten Sukamara itu ada 48 ton lah, selain itu juga ada minyak goreng, tetapi penyalurannya nyusul," kata Jemmy Adryanor, perwakilan keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru