Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Salurkan 20.000 Masker ke Murung Raya

  • Oleh Nopri
  • 08 Mei 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menyalurkan bantuan 20.000 masker ke Kabupaten Murung Raya.

Bantuan diserahkan melalui Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kalteng H Nuryakin dan diterima Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya dr Suria Siri, selaku Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya.

Penyerahan bantuan masker tersebut disaksikan langsung Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Rejikinoor menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur Sugianto Sabran.

"Kami dari gugus tugas dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng, Bapak Sugianto Sabran, yang telah peduli dan memberikan bantuan masker," kata Wakil Bupati Rejikinoor, Jumat, 8 Mei 2020.

Pihaknya berharap, bantuan masker tersebut dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Murung Raya.

"Masker tersebut akan segera didistribusikan ke Kelurahan/Desa di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Murung Raya," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru