Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ponpes Sabilur Rosyad Mendawai Seberang Juga Terima Zakat Keluarga H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Mei 2020 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Selain warga terdampak secara ekonomi akibat wabah covid-19, zakat yang disalurkan keluarga H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah juga disampaikan pada Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilur Rosyad di Kelurahan Mendawai Seberang.

Sekitar 100 karung beras zakat yang dikeluarkan keluarga H. Abdul Rasyid AS disalurkan ke pesantren tersebut.

Diserahkan secara resmi oleh putra H Abdul Rasyid AS yaitu Jemmy Adriyanor kepada Abdullah Mas'ud yang mewakili pesantren Sabilur Rosyad menerima zakat tersebut di Gudang Pasir Panjang milik PT Sawit Sumbermas Sarana, Tbk.

"Alhamdulillah kembali zakat orangtua saya sudah diserahkan kepada pihak yang berhak menerimanya," kata Jemmy Adriyanor.

Di tempat yang sama, perwakilan Pesantren Sabilur Rosyad yaitu Abdullah Mas'ud mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas pemberian zakat dari H. Abdul Rasyid AS.

"Karena hal ini sangat membantu kami di pesantren dalam hal ketersediaan pangan para santri. Semoga amal baik Bapak H.Abdul Rasyid AS sekeluarga diterima dan selalu diberikan rezeki serta keberkahan oleh Allah Subhanahu Wataala," ujar Abdullah Mas'ud. (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru