Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar Sugianto Sabran Berikan Bantuan ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Mei 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keluarga besar H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dari sisi ekonomi. Mereka pun berbagi untuk bersama.

Mewakili keluarga besarnya, Soesilawati Sabran adik dari H Sugianto Sabran, Jumat, 8 Mei 2020 mengatakan bantuan berupa uang ini disalurkan langsung di beberapa panti asuhan dan pondok pesantren .

"Bantuan itu diserahkan langsung kepada anak yang bersangkutan. Bukan itu saja, keluarga tidak mampu, anak yatim piatu di luar pesantren atau panti asuhan juga diberikan bantuan yang sama," jelas Soesilawati yang biasa di sapa Wati Sabran.

Wati Sabran menjelaskan penyerahan bantuan pada pesantren, panti asuhan, dan warga tidak mampu itu sudah dilaksanakan sejak Senin, 4 Mei 2020

"Kami sekeluarga berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona. Selain itu juga dalam rangka bulan suci Ramadan," jelas Wati Sabran.

Melalui kesempatan itu, pihaknya berharap langkah ini bisa diikuti warga lainnya yang berpenghasilan tinggi, untuk membantu warga yang kekurangan di tengah kondisi ekonomi seperti saat ini. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru