Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Terima 400 Paket Sembako Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Mei 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 400 paket sembako dari Sugianto Sabran bersama anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran disalurkan ke Kabupaten Sukamara.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Relawan Muda Sugianto Sabran Cegah Covid-19 kepada DPC PDIP Sukamara, Jumat, 8 Mei 2020. Setelah diterima, bantuan langsung dibagilan kepada masyarakat kurang mampu dan yang yang terdampak.

"Bantuan ini akan segera kita salurkan kepada yang berhak, yang tentunya sesuai dengan arahan yang disampaikan gubernur melalui relawan," kata Ketua DPC PDIP Sukamara, Jairi.

Sistem pembangian akan dilakukan dengan langsung mengantar kerumah-rumah penerima, agar bantuan yang diberikan oleh Gubernur Kalteng dan Anggota DPR RI tersebut tetap sasaran.

"Nanti kita antar ke rumah-rumah, supaya tepat sasarannya. Selain itu juga menghindari kerumunan," ujarnya.

Sementara itu Ketua Rumah Aspirasi H Agustiar Sabran, Rakhdinda Dwi Artha Qair mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari 100.000 paket sembako Sugianto Sabran bersama Agustiar Sabran. 

"Ini merupakan sumbangan uang pribadi," ujarnya.

Atha menambahkan, saat ini sembako yang dikirim ke Kabupaten Sukamara ada 100 paket, sedangkan 300 paket lainnya akan dikirim menyusul. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru