DPRD Gunung Mas Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Cegah Covid-19

  • Oleh Hendra
  • 08 Mei 2020 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil II Ketua DPRD Gunung Mas, Neni Yulianti mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendukung langkah pemerintah dalam mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19.

"Imbauan yang ditetapkan pemerintah seperti tidak keluar rumah, menunda berbagai kegiatan mengumpul masa hingga harus mengunakan marker dan selalu mencuci harus didukung," katanya, Rabu 8 Mei 2020.

Menurutnya sekeras apapun upaya pemerintah untuk melawan Covid-19, namun tanpa dukungan masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah, tentu akan sulit untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

Pasalnya, mencegah dan meminimalisasi penyebaran virus bukan hanya tugas pemerintah, namun tugas bersama seluruh elemen masyarakat.

"Untuk itu hendaknya seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Gunung Mas mari kita bersama-sama mendukung dan laksanakan imbau itu," pintanya.

Pihaknya mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Semoga apa yang dilakukan pemerintah ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus, sehingga tidak menyebar luas di wilayah kabupaten Gunung Mas," tuturnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru