Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ultah ke-38, Gading Marten Dapat Kejutan dari Gisel dan Gempi

  • Oleh Teras.id
  • 08 Mei 2020 - 23:41 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Gading Marten. Tepat di hari ulang tahun yang ke-38 pada Jumat, 8 Mei 2020, anak dari aktor senior, Roy Marten itu mendapatkan kejutan dari mantan istrinya, Gisella Anastasia dan anak semata wayangnya Gempita Nora Marten.

Gisel mengajak Gempi untuk mendatangi rumah Gading secara diam-diam. Momen tersebut diabadikan dan diunggah di akun Instagram Gading.

Dari pintu depan rumah Gading, Gisel sudah membawa kue dengan tema pantai serta lilin di atasnya.

Gisel dan Gempi kompak menyanyikan lagu Happy Birthday sambil berjalan ke dalam menemui Gading. Ekspresi kaget sangat tergambar di wajah Gading ketika melihat kehadiran Gisel dan Gempi di rumahnya.

"Baru bangun tidur dapet surprise dari mama @gisel_la, Gempi, oma Rita, Mba @almasitha_ sama mba @solikha677 hihi, so happy. Makasi mama Isel sama Gempi kadonya dan kuenya yah, suka banget," tulis Gading di Instagram pada Jumat, 8 Mei 2020.

Suasana haru pun mulai terasa ketika Gading memeluk erat dan mencium Gempi. Ini menunjukkan betapa kangen dan bahagianya Gading dengan kehadiran Gempi di hari spesialnya itu. Gempi juga antusias dan langsung menunjukan kue ulang tahun pilihannya itu.

Gisel juga mengucapkan ulang tahun kepada Gading kemudian keduanya cipika-cipiki untuk memperlihatkan hubungan yang sampai saat ini masih terjalin sangat baik.

Gempi memberikan kado berupa sepatu kepada Gading dissertai surat yang ditulisnya sendirim "Happy birthday papa Gading, Gempi" dihiasi dengan gambar balon, bunga, dan bentuk hati. "Terima kasih sayangnya papa udah bikin surprise sama kadonya uhh love it so much! I love you," tulis Gading.

Adapun doa dan rasa syukur yang dipanjatkan oleh Gading. "Terima Kasih Tuhan sudah kau panjangkan umurku sampai detik ini. Terima kasih untuk berkat, anugerah, kesehatan dan kebahagian yang melimpah.

Terima kasih untuk semua pelajaran dalam hidup ini. Semoga engkau pakai hidupku untuk menyenangkan dan menjadi berkat buat banyak orang," tulis Gading.

Berita Terbaru