Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barcelona Mulai Latihan Lagi, Dembele Absen

  • Oleh Teras.id
  • 09 Mei 2020 - 07:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Barcelona dikabarkan telah mulai kembali menggelar sesi latihan pada Jumat 8 Mei 2020. Penyerang Ousmane Dembele disebut sebagai satu-satunya pemain yang absen pada latihan perdana pasca penghentian kompetisi karena pandemi virus corona itu.

Media Spanyol Marca menyebutkan semua pemain terlihat sudah berkumpul di komplek latihan Joan Gamper pada pukul 09.30 waktu setempat. Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann dan pemain Barcelona lainnya mengikuti sesi latihan yang dibagi dalam kelompok-kelompok kecil itu.

Sesuai dengan protokol kesehatan dan keselamatan yang dikeluarkan LaLiga, para pemain Barcelona disebut telah menggunakan seragam latihan sejak dari rumah. Mereka tidak diperkenankan untuk menggunakan ruang ganti.

Skuad asuhan Quique Setien berlatih dalam kelompok kecil dengan menggunakan tiga lapangan. Selain pemain senior, Setien disebut mengikutsertakan sejumlah pemain muda seperti Ansu Fati, Inaki Pena, Ronald Araujo, Monchu Rodriguez, Riqui Puig dan Alex Collado dalam latihan itu.

Sebelumnya seluruh pemain Barcelona dikabarkan telah menjalani tes virus corona dan dinyatakan negatif. Satu-satunya pemain yang belum menjalani tes adalah Ousmane Dembele karena dia disebut tak masuk dalam daftar pemain Barcelona untuk Liga Spanyol musim ini.

Ousmane Dembele juga disebut masih menjalani pemulihan akibat cedera hamstring yang dia derita. Pesepakbola asal Prancis itu diprediksi baru akan benar-benar pulih pada Juli atau Agustus mendatang. (TERAS.ID)

Berita Terbaru