PKK Sukamara Salurkan 415 Paket Sembako untuk Lansia

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Mei 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - TP PKK Kabupaten Sukamara menyalurkan 415 paket sembako pada Sabtu, 9 Mei 2020. Bantuan lebih prioritaskan kepada para lansia kurang mampu.

"Alhamdulilaah, kami ada 415 pakset sembako yang kami sebarkan ke 5 kecamatan di Kabupaten Sukamara," kata Ketua PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio saat wawancara.

Bantuan diserahkan secara langsung ke rumah-rumah penerima. Sehingga, sembako yang diberikan tepat sasaran, yakni para lanjut usia. 

"Ini juga supaya kita bisa melihat langsung para lansia, untuk mengetahui kodisi kesehatannya, karena juga memang ada beberapa yang sakit," ujarnya.

"Ini adalah bentuk dukungan kita, karena kita tau dalam situasi seperti ini, kita perlu memberikan dukungan agar mereka tetap sehat," tambahnya.

Menurutnya, saat ini bantuan baru disarlukan ketiga kecamatan, yakni Kecamatan Permata Kecubung, Kecamatan Balai Riam dan Kecamatan Sukamara.

"Ini hari yang ketiga. Besok kita lanjut untuk wilayah Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Jelai. Mudah-mudahan semua lancar dan tetap dalam kondisi sehat," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru