Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT MKM Bantu Perbaikan Jembatan Penghubung Antar Desa

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 09 Mei 2020 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - PT Menteng Kencana Mas (MKM) melakukan aksi peduli melalui gerakan sosial, yaitu membantu perbaikan jembatan penghubung antar desa.  Di antaranya Desa Tarung Manuah dan Desa Batu Nindan. Perbaikan dipantau langsung Manager Estate PT MKM, Trias dan Asisten, Samsul. 

Dalam kesempatannya, Trias mengatakan, jembatan penghubung antara desa itu kondisinya cukup memprihatinkan. Kondisi jembatan itu terbuat dari kayu. 

"Kayunya sudah ada yang rusak. Dikhawatirkan bisa membahayakan masyarakat yang melintas," kata Trias, Sabtu, 9 Mei 2020. 

Ia menambahkan, aktivitas masyarakat yang menggunakan jembatan itu cukup tinggi. PT MKM yang melihat kondisi jembatan yang mengalami kerusakan itu tentu tak tinggal diam. 

"Kami membantu memperbaiki. Harapan kami setelah diperbaiki jembatan itu, aktivitas masyarakat bisa semakin lancar," ujar dia. 

Trias mengharapkan kehadiran PT MKM bisa memberikan manfaat kepada masyarakat setempat. Karena semakin lancar akses jalan, maka diharapkan semakin lancar juga ekonomi masyarakat. (M.BADARUDIN/B-11)

Berita Terbaru