Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rombongan Keluarga Besar H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran Menyusuri Berbagai Desa di Kecamatan Hanau

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Mei 2020 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rombongan Keluarga Besar H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran menyusuri berbagai desa di Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Sabtu, 9 Mei 2020 sejak pagi hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Tujuan rombongan tersebut yaitu mengantarkan bantuan sosial berupa sembako bagi masyarakat pelosok yang terdampak secara ekonomi akibat wabah covid-19.

Menyusuri jalan desa yang penuh rintangan, dengan bersemangat rombongan tersebut mengeluarkan muatan dan mengantarkan sembako dari rumah ke rumah.

Hj Ida Susanti Sabran, kakak Sugianto Sabran mengatakan, pihaknya sengaja mengantarkan bantuan sosial untuk menyampaikan amanat dari adiknya kepada masyarakat.

"Kami dimintai tolong untuk mengantarkan bantuan sosial yang dikeluarkan H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran dari akumulasi gajinya agar dibelikan sembako dan disalurkan pada masyarakat yang berhak," jelas Ida Susanti Sabran.

Sehingga, menurut Ida, bantuan sosial dari kakak beradik tersebut bisa diterima tepat sasaran dana menghindari adanya pengumpulan massa saat pandemi covid-19 ini.

Penyaluran bantuan sosial dari Keluarga Besar H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran di Kecamatan Hanau, Seruyan.
Penyaluran bantuan sosial dari Keluarga Besar H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran di Kecamatan Hanau, Seruyan.

"Kita sengaja mengantarkan door to door, mulai Desa Derangga, Asam Baru, Tanjung Hara, Bahaur dan Manggana. Kami beharap bantuan sosial dari H Sugianto Sabran dan H Agustiar Sabran ini bisa sedikit menringankan beban masyarakat yang secara ekonomi terdampak covid-19," jelas Ida Susanti Sabran. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru